Duel Mike Tyson vs Jake Paul Ditunda

JAKARTA - Duel Mike Tyson vs Jake Paul resmi diundur. Mereka akan bertarung pada 15 November 2024.

Semula, pertarungan legenda tinju dunia versus YouTuber tersebut dijadwalkan pada 20 Juli 2024 di AT&T Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Penundaan itu terkait masalah kesehatan Mike Tyson beberapa pekan lalu. Ia jatuh sakit dalam penerbangan Miami ke Los Angeles sehingga harus mendapat perawatan serius begitu tiba di bandara tujuan.

Setelah itu, anggota tim Mike Tyson menginformasikan bahwa dokter merekomendasikan eks juara dunia itu untuk tidak bertarung dalam waktu dekat.

Mike Tyson saat ini hanya boleh menjalani istirahat dan pemulihan sebelum melanjutkan pelatihan.

"Jelas, berita yang menghancurkan. Saya patah hati, tidak bisa berkata-kata, patah hati. Anda (Tyson) mengatakan Anda ingin melakukan ini, saya siap."

"Anda hanya perlu sedikit waktu. Jadi, saya siap kapan pun. Ini adalah peluang yang terlalu besar dan saya pikir pertarungan ini akan mengubah dunia. Saya mengubah menjadi kelas berat."

"Kami telah bekerja sangat keras di kamp pelatihan ini. Saya Aku hanya merasa tidak enak kepada semua orang yang terlibat dalam acara ini," ujar Jake Paul menanggapi penundaan tersebut.

Duel melawan Jake Paul menjadi pertarungan pertama Mike Tyson setelah pensiun 19 tahun lalu.

Acara utama pada bulan November akan menjadi pertarungan profesional pertama Tyson dalam 19 tahun. Dia akan berusia 58 tahun ketika bertarung kontra Jake Paul.