Gandeng Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, Series Kawin Tangan Siap Tayang Mulai 14 Juni 2024

JAKARTA - WeTV Indonesia kembali memberi kejutan bagi penonton setia dengan serial yang sangat dinantikan, WeTV Original Kawin Tangan akan tayang mulai Jumat, 14 Juni 2024.

Serial berjumlah 8 episode yang menjadi kolaborasi pertama dari Reza Rahadian yang berperan sebagai Edi dan Mikha Tambayong yang berperan sebagai Elsa berkisah tentang  kehidupan pasutri baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta, sayangnya setelah 8 bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan untuk Elsa.

Edi ternyata memiliki masalah unik. Dia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Kendati Elsa berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa tetap dituntut untuk segera memiliki keturunan. 

Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, rumah tangga mereka kini ada di ujung tanduk.

Reza Rahadian yang mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan Mikha Tambayong mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan lawan main yang kian semakin muda.

"Senang sekali berada di presscon ini lagi untuk bisa memberikan suatu series terbaru, senang bisa bertemu dengan teman-teman cast yang di sini, senang bisa berkolaborasi dengan Mikha, ini pertama kalinya di mana lawan main sama makin lama makin muda terus sayanya nggak tambah muda," kata Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni.

"Tapi it's very fun to work with Mikha. kolaborasi kembali dengan WeTV sebelumnya kami sudah ada dua series yang juga punya penonton yang cukup besar, ada My Lecture, Layangan Putus dan sekarang dengan Kawin Tangan. mudah-mudahan ini bisa jadi karya yang dari mas Benny Setiawan sebagai sutradara dan dinanti oleh para penonton," tambahnya.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh Mikha Tambayong yang akan diapit oleh dua laki-laki matang dalam series terbarunya ini yang membuat ia banyak belajar kembali.

"Ini pertama kali aku bekerja sama dengan WeTV and it's was a Joy, it's was a fun work dengan WeTV juga, dengan MD Entertainment, aku pertama kali dengan kak Reza juga, dengan kak Arifin juga, aku diapit oleh laki-laki matang ini," kata Mikha.

"Tapi aku sangat senang mendapatkan banyak sekali pelajaran juga dari kak Reza juga, kak Arifin dan teman-teman cast lain pastinya. Ini cerita yang belum pernah aku perankan sebelumnya, it's really fun dan semoga teman-teman bisa menikmati nanti hasilnya," tambahnya.

WeTV Original Kawin Tangan disutradarai oleh Benni Setiawan yang merupakan sutradara serial yang menuai respon fantastis, WeTV Original Layangan Putus. H

Hal yang menarik dari serial ini adalah cerita yang fresh dan bintang papan atas yang dihadirkan oleh WeTV Indonesia dan MD Entertainment tentunya menambah antusiasme para penggemar serta menjanjikan pengalaman yang baru dalam menonton serial ini.

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia mengatakan, “Target WeTV Original Kawin Tangan menduduki peringkat satu di WeTV HOT, karena respon positif dari trailer serial yang tayang di media sosial menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” ujar Lesley Simpson, pada acara konferensi pers WeTV Original Kawin Tangan di Jakarta, Kamis, 6 Juni.

Lebih lanjut Lesley menjelaskan karena serial ini untuk usia 17 tahun keatas (dewasa), akan ada fungsi di aplikasi WeTV untuk membatasi jika masih belum cukup umur.

Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment mengatakan, “WeTV Original Kawin Tangan merupakan sesuatu yang baru dari MD Entertainment. Cerita pada serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita, dan mudah-mudahan dapat menjadi informasi dan edukasi saat kita menghadapi situasi seperti yang terjadi pada karakter Elsa dan Edi,” ujar Manoj.