Kang Dong Won Jadi Desainer Pembunuhan dalam Film The Plot, Tayang 7 Juni

JAKARTA - Film terbaru Kang Dong Won, The Plot dikonfirmasi tayang di bioskop Indonesia. Film thriller misteri ini dibintangi sederet aktor ternama di Korea Selatan.

The Plot menceritakan Young Il (Kang Dong Won), seorang desainer yang memiliki kemampuan dalam memfabrikasi pembunuhan sebagai insiden kecelakaan. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah insiden yang tidak dibayangkan.

Young Il tidak bekerja sendirian, tapi bersama dengan beberapa anggota lainnya. Jackie (Lee Mi Sook) adalah veteran yang merencanakan konsep pembunuhan, Woi Chun (Lee Hyun Wook), serta Jum Man (Tang Jung Sang). Mereka bekerja sama unntuk merencanakan fabrikasi tersebut.

Kemudian ada Jung Eun Chae yang berperan sebagai klien Young Il bernama Joo Young Sun. Ia meminta Young Il dengan menyebutkan nama targetnya.

Sebuah video yang dirilis oleh rumah produksi juga menunjukkan beberapa karakter yang mempertanyakan insiden kecelakaan yang terjadi beruntun. Mereka adalah Lee Chi Hyun (Lee Moo Saeng) seorang ahli asuransi yang mencari dokumen target untuk melihat penerima uang asuransi.

Lalu ada Yang Kyung Jin (Kim Shin Rok) yang merupakan seorang detektif yang mengunjungi Young Sun dan mempertanyakan statusnya di asuransi.

Tidak hanya itu, ada Ha Woo Jeo (Lee Dong Hwi) yang seorang pembuat konten dan hendak membuat konten video kasus pembunuhan tanpa menunjukkan wajahnya di internet.

Selain mereka, The Plot juga dibintangi oleh Lee Jong Suk yang membuat penampilan spesial dalam film ini. Lee Jong Suk berperan sebagai Jjak Noon yang akan tampil di awal film. Jjak Noon membantu Young Il dalam mencari identitas targetnya.

Film ini disutradarai Lee Yo Sup yang menjadikan film ini sebagai debut penyutradaraannya. Adapun, film The Plot akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai 7 Juni.

>