AHM Resmi Luncurkan Honda Beat Terbaru, Dilengkapi Fitur Keamanan Baru

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan seri terbaru All New Honda BeAT dengan desain menarik dan fitur keamanan terkini, seperti Smart Key dan Alarm. Motor ini hadir dengan konsep desain compact terbaru yang memberikan kesan ramping dan sporty. Desain lekukan baru pada bodi motor serta perubahan pada lampu depan dan belakang menambah keseruan aktivitas generasi muda yang energik.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya," kata President Director AHM Susumu Mitsuishi, melalui keterangan resminya, Senin, 3 Juni.

Menemani perubahan desain, AHM juga menghadirkan All New Honda BeAT dengan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang mendukung kepraktisan dan keamanan dalam berkendara sehari-hari. Seri terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Key System dan alarm, memberikan rasa aman saat berkendara. Selain itu, terdapat Power Charger dan Battery Indicator untuk kenyamanan dan kemudahan beraktivitas.

Mitsuishi menambahkan bahwa fitur-fitur kekinian ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengendara dalam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT juga hadir dengan pilihan warna terbaru yang mengikuti tren masa kini. Tipe CBS tersedia dalam warna Glossy White Black, sementara tipe Street hadir dengan warna Matte Brown yang memberikan kesan street style. Pelek 12 inch dengan tapak ban lebih lebar pada tipe Street menambah kesan sporty, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Pada tipe Deluxe Smart Key, AHM menambahkan fitur keamanan seperti Smart Key dan alarm pada tipe CBS dan Deluxe Standard. Untuk menambah kenyamanan, tipe CBS dilengkapi dengan Power Charger dan Battery Indicator. Lampu depan menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan optimal dan panel meter digital yang modern dengan tampilan layar berwarna biru, menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Dari segi performa, All New Honda BeAT dilengkapi dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan teknologi eSP, menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm pada 5.500 rpm. Mesin ini juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Dengan kapasitas pelumas 0,65L dan konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, motor ini menjadi yang paling irit di kelasnya. Harga All New Honda BeAT tipe CBS adalah Rp. 18.430.000, tipe Deluxe Standard Rp19.300.000, dan tipe Deluxe Smart Key Rp19.830.000 (On The Road Jakarta).