Dukungan Glenn Alinskie Bantu Chelsea Olivia Hadapi Saat Baby Blues

JAKARTA - Selebritas Chelsea Olivia bercerita mengenai pengalamannya melewati fase baby blues saat mengandung anak keduanya, Dante Oliver Alinskie di kala pandemi COVID-19.

Ia menceritakan kalau pada saat itu karena pandemi maka tidak ada keluarga terdekat yang membantunya melewati fase tersebut selain sang suami, Glenn Alienskie.

"Anak pertama aku nggak baby blues, tapi pas kedua, itu hamil pas COVID, jadi stress banget. Nggak ada support system kayak keluarga di sisi aku, selain Glenn, itu benar-benar challenging banget," kata Chelsea Olvia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 1 Juni.

Lebih lanjut, pelakon film Buku Harian Si Nayla ini menerangkan kalau faktor lain yang membuatnya baby blues ialah jarak kelahiran anak-anaknya yang hanya berbeda 4 tahun.

Hasilnya ia harus mengurusi kedua anaknya sedangkan ia juga belum pulih pasca melahirkan anak kedua. "Anakku tuh beda empat tahun, jadi harus urus si kakak, urus juga si adiknya, belum pulih juga dari melahirkan," cerita Chelsea.

Untungnya fase yang cukup berat ini bisa dilewatkan oleh Chelsea dengan bantuan Glenn yang selalu siap membantu segala kebutuhan istrinya.

Tak jarang Glenn rela menyiapkan makan, memijit tubuh hingga sengaja memberika waktu sendiri bagi Chelsea.

"Glenn benar-benar yang menyelamatkan, dia ada di sisi aku selalu, di sediakan aku makan, pijitin aku, kasih aku waktu sendiri, pokoknya segala perhatian deh," tandasnya.