Alan Walker Siapkan Sederet Daya Pikat untuk Walkerworld Jakarta

JAKARTA - DJ kenamaan asal Norwegia, Alan Walker bersiap memulai tur bertajuk Walkerworld di region Asia Tenggara. Jakarta akan jadi tujuan pertama di tur ini, yakni pada 8 Juni mendatang.

Pemilik hits 'Who I Am' ini siap menghibur para Walkers di Phantom PIK 2 dengan sederet kejutan yang disiapkan. Ia bakal mengajak beberapa penyanyi sebagai kolaborator untuk shownya nanti.

Alan Walker mengaku sudah melakukan persiapan matang untuk tur ini. Karena itu ia merasa tenang dan tak sabar untuk segera menghibur pendengar di Indonesia.

Konferensi pers konser Alan Walker Jakarta (Nizar Zulmi/VOI)

"Persiapannya lancar dan tak ada kendala sama sekali. Aku akan melibatkan beberapa teman untuk show ini, termasuk para siswa dan guru dari Medan, ini akan jadi pengalaman tak terlupakan," tutur Alan Walker dalam preskon Walkerworld Jakarta di Phantom PIK 2, Kamis, 30 Mei.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir di konferensi pers tadinya juga diharapkan tampil di show ini. Mereka baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Alan berjudul 'In Your Eyes'. 

Sayangnya di tanggal konser, keduanya akan melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Keduanya hanya bisa memberi dukungan untuk sang musisi dan mengajaknya mampir ke Andara lain waktu.

Sekadar informasi, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pendengar terbanyak karya-karya musik Alan Walker. Sekitar 30 juta monthly listeners di Spotify tercatat hanya dari Indonesia. Karena itu ia berusaha membalas cinta tersebut dengan show yang luar biasa.

Sejumlah kategori tiket masih tersedia, termasuk kelas Festival. Konser Alan Walker di PIK 2 bakal jadi selebrasi musik yang istimewa dari sang komposer.