Foto Manggung Lyodra Ramai Dikomentari Fans Gara-Gara Hal Ini

JAKARTA - Selain sebagai ajang promosi karya, media sosial juga kerap digunakan para penyanyi untuk berbagi momen-momen cantik saat manggung. Salah satu yang melakukannya adalah Lyodra Ginting.

Penyanyi cantik ini cukup rajin mengunggah momen manggung dengan busana cantik yang ia kenakan. Belum lama ini fotonya menuai lebih banyak komentar dari biasanya.

Para penggemar menemukan satu kebiasaan Lyodra saat mengupdate laman Instagramnya. Dan di postingan terbaru, makin banyak yang berkomentar serupa.

Rupanya banyak yang merasa kurang nyaman dengan cara Lyodra menentukan urutan foto dalam sebuah postingan. Termasuk di unggahan terbaru, foto terbaik menurut fans adalah yang berada di slide terakhir.

"Ly kenapa sih gambarnya asal2lan letak, yang terakhir harusnya di depan gak sih," kata salah satu netter yang berada di komentar teratas. "Teamnya lyly plis bgt kasi tau dia, udh cantikkk tp angle foto bagus ttp aja knp masi ditaro di akhir?" timpal lainnya.

Komentar senada banyak dituliskan sebagai masukan untuk Lyodra. "wkwkw permasalahan yiyi yg selalu dibahas adalah salah naro tata letal foto bagian pertama😭🫵🏻 tp bnr si kadang greget wkwkwk, jd kurang rapih pas liat akunnya, but love🫶🏻," kata fans lain.

Di sisi lain, ada juga yang berusaha menyampaikan pendapatnya soal urutan foto Lyodra. Ia meyakini tim Lyodra pasti punya pertimbangan tertentu untuk menenetukan urutan foto, salah satunya untuk menunjukkan keindahan gaun yang dipakai.

Terlepas dari itu, banyak juga yang memilih untuk memberi komentar positif terhadap perkembangan karier Lyodra. Bahkan sang calon diva ini belakangan makin sibuk dengan sejumlah project musiknya.