Angelina Sondakh Sebut Putranya Keanu Massaid Kudu Belajar Disiplin dan Hargai Waktu Ketimbang Syuting

JAKARTA - Artis Angelina Sondakh mengatakan, putra tunggalnya bersama mendiang suami Adjie Massaid, Keanu Massaid, sudah beberapa kali mendapatkan tawaran untuk syuting.

Namun melihat puteranya yang baru berusia 15 tahun, Angelina memilih untuk menolak dan meminta maaf kepada orang yang memberikan tawaran tersebut.

"Iya, akhirnya aku minta maaf ke semua tuh," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 24 Maret.

Bukan tanpa alasan. Angie, panggilan akrabnya, ingin putranya fokus pada diri sendiri dulu. Masih banyak yang harus dipelajari Keanu seperti disiplin diri hingga menghargai waktu. 

"Karena aku maunya Keanu fokus sama diri sendiri dulu, tahu displin, tahu menghargai orang lain, menghargai waktu," jelasnya.

Pasalnya sebagai sosok orang yang sudah punya pengalaman di dunia entertainment, Angie tidak ingin anaknya jadi lupa diri atau lupa menghargai orang lain.

"Kekhawatiran saya kalau dia terkenal, dia lupa diri, dia nggak ingat lagi bahwa sesungguhnya tuh esensi kita sebagai manusia adalah menghargai orang lain," tuturnya.

Sebagai ibu Angie mengaku masih banyak bekal pembelajaran yang harus ia berikan kepada Keanu agar ketika putranya siap maka ia tidak akan goyah.

"Ketika ketenaran datang, dia nggak goyang," pungkasnya.