Main Film di Tengah Isu Perceraian, Ria Ricis Curhat Kena Omel Sutradara

JAKARTA - Selebgram Ria Ricis dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru dari rumah produksi Leo Pictures bersama Legacy Pictures berjudul Kiblat sebagai Rini. Film ini sendiri disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Dalam konferensi pers, Ria Ricis menceritakan momen selama proses syuting yang selalu kena omel oleh sang sutradara karena setiap waktunya syuting ia selalu belum membaca script.

Hal ini disampaikan oleh Ria Ricis karena pada saat itu ia dalam kondisi yang berantakan alias sedang ramai terkait isu perceraiannya dengan Teuku Ryan.

"Aku kena omel terus. Karena aku selalu bilang om Agung belum baca script, selalu karena momen itu, syuting itu kondisi aku lagi agak sedikit berantakan tapi aku berusaha membuktikan kalau aku bisa melakukan yang terbaik," kata Ria Ricis di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Maret.

Hal ini bukan saja sekali terjadi, Ria Ricis juga bercerita sempat terganggu selama proses syuting karena pikirannya yang harus memikirkan banyak hal antara perceraian dan syuting film Kiblat.

"Ada satu momen aku harus izin sejam atau 30 menit di mana waktu itu scene aku lagi nggak bisa diganggu gugat, benar-benar lagi posisi ke sini salah ke sana salah tapi harus professional. Lagi memperbaiki diri," sambungnya.

Meski begitu, Ria Ricis bersyukur karena meski kondisinya sedang tidak baik-baik saja ia mendapatkan dukungan dari pemain lainnya selama proses syuting.

"Walaupun disemprot tiap hari. Setiaondi set waktu mau action (lupa) lagi kondisi lagi berantakan banget dan alhamdulillah dapat dukungan sama pemain. Dan dukungan semua tim dan kru alhamdulillah banget dibantu sama yang di lokasi itu," pungkasnya.