Korn akan Rayakan Anniversary ke-30 dengan Konser Besar bareng Evanescence hingga Daron Malakian

JAKARTA - Band nu metal asal California, Korn akan merayakan hari jadi ke-30 sejak perilisan album debut mereka di tahun 1994. Konser tersebut akan digelar di BMO Stadium, Los Angeles 5 Oktober 2024 mendatang dengan menampilkan Korn dengan tamu istimewa seperti Evanescence, Gojira, Daron Malakian dan Scars On Broadway, Spiritbox, serta Vended.

“Merayakan 30 tahun #KORN,” tulis akun Instagram resmi Korn dalam keterangan unggahan, Selasa, 5 Maret.

Bergabunglah bersama kami di BMO Stadium di Los Angeles untuk acara bersejarah sekali seumur hidup ini pada Sabtu, 5 Oktober dengan tamu istimewa, Evanescence, Gojira, Daron Malakian dan Scars On Broadway, Spiritbox, dan Vended.”

Melihat kembali perjalanan Korn, band ini telah menjadi andalan arus utama rock dan metal. Mereka menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia dan memenangkan dua Grammy.

Jonathan Davis (vokal) mengucap syukur atas kariernya yang telah diukir bersama rekan-rekan bandnya selama bertahun-tahun.

“Merefleksikan 30 tahun Korn membuat saya merasa sangat bersyukur atas perjalanan kami, pertumbuhan yang kami alami, dan ikatan luar biasa yang kami bagi dengan para penggemar. Sungguh menyedihkan melihat bagaimana musik kami telah menyentuh begitu banyak kehidupan di seluruh dunia,” kata Davis.

“Dari awal berdirinya klub kecil kami hingga kini menjadi stadion utama, ini merupakan perjalanan yang tak terlupakan, dan kami berhutang budi kepada komunitas kami yang luar biasa, abadi, dan setia yang telah mewujudkan hal ini. Saya sangat menantikan malam yang luar biasa ini untuk merayakannya bersama,” pungkas sang frontman Korn.