Pembaruan 4.5 Genshin Impact Akan Diluncurkan pada 13 Maret

JAKARTA - Pengembang miHoYo mengumumkan, pembaruan versi 4.5 untuk Genshin Impact, yang dijuluki “Blades Weaving Betwixt Brocade,” akan diluncurkan pada 13 Maret mendatang. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan saat live streaming lali, update Genshin Impact 4.5 akan menampilkan beberapa Event Karakter Wishes. 

>

Selain itu, sudah terungkap juga bahwa Chiori adalah satu-satunya unit baru dalam pembaruan ini. Selain dia, semua spanduk yang tersisa akan menampilkan karakter yang diputar ulang.

Selanjutnya Kazuha dan Neuvillette juga akan kembali pada update kali ini. Ini akan menjadi tayangan ulang pertama sejak dirilis di Genshin Impact 4.1. 

Selain itu, jenis event wish baru yang disebut Chronicled Wish juga akan diperkenalkan di versi 4.5. Acara ini akan menampilkan berbagai macam karakter dan senjata bintang 5, dan pemain dapat menggunakan poin takdir untuk menjamin apa yang mereka inginkan.

Genshin Impact kini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, PC melalui klien dan Epic Games Store, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play. Versi Switch juga direncanakan akan segera hadir.