Ikut BCA Expoversary 2024 di Enam Kota, Subaru Tawarkan Sejumlah Program Menarik

JAKARTA - Subaru Indonesia resmi berpartisipasi dalam acara BCA Expoversary 2024 yang dimulai dari 29 Februari hingga 8 Maret 2024 yang diadakan di 6 kota besar di Indonesia. Bersama dengan pihak dealer Plaza Subaru, perusahaan memamerkan sejumlah program menarik pada acara ini.

Acara ini dimulai di ICE BSD City, Tangerang, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret. Pabrikan otomotif berwarna biru ini mempersembahkan lini terbaru dari BRZ model tahun 2024, sembari menggoda pengunjung dengan program spesial, mulai dari iPhone 15 Pro hingga suku bunga istimewa 2,67 persen.

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia memastikan para pelanggan dapat merasakan sensasi langsung mengemudi kendaraan Subaru dan berpotensi pulang dengan hadiah menggiurkan setelah melakukan transaksi.

"Kami mengundang para Subarist dan calon pelanggan untuk hadir dalam BCA EXPO 2024 yang merajai 6 kota, termasuk Tangerang, Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, dan Batam, untuk merasakan pengalaman langsung dengan kendaraan terbaru dari Subaru," kata Arie dalam pernyataannya yang diterima VOI, Jumat, 1 Maret.

Tak hanya berhenti di Tangerang, acara ini akan berlanjut ke Surabaya pada 1-3 Maret di Ciputra World. Kemudian, gelaran ini juga akan menghebohkan Malang (KDS Araya Malang), Semarang (Marina Convention), dan Bandung (Kota Baru Parahyangan) pada tanggal 2-3 Maret. Subaru Indonesia akan menutup rangkaian acara ini dengan puncaknya di Batam (KCU Jodoh) pada tanggal 4-8 Maret mendatang.

Perusahaan juga akan memberi penawaran garansi resmi 5 tahun/180.000 km, servis gratis 3 tahun/30.000 km, dan layanan bantuan darurat 24/7 selama 5 tahun melalui Subaru Roadside Assistance (SRA) dari Atlas Indonesia.