Komitmen Serius di Tanah Air, RMA Indonesia Resmikan Jaringan Dealer Baru Ford di Jakarta Barat

JAKARTA - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bersama dengan PT Trijaya Auto Mandiri, hari ini, Senin, 26 Februari, resmi mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di Kota Jakarta.

Terletak di wilayah Tomang, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Arjuna Utara No 131 Kelurahan Tomang Petamburan, dealer ini mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Kehadiran cabang ini menunjukkan komitmen RMA Indonesia dalam memperluas kehadiran merek Ford di Indonesia.

"Dengan kerjasama ini bersama PT Trijaya Auto Mandiri, kami senang bisa memperluas jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk dan pengalaman kepemilikan Ford yang berkualitas dunia kepada pelanggan kami, terutama di Jakarta. RMA Indonesia dan Ford bertekad untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia serta meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan," ujar Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, saat peresmian dealer Ford di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, menyatakan antusiasme mereka dalam menjalin kerjasama ini, terutama dengan dukungan luar biasa dari RMA Indonesia.

"Kami yakin dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Jakarta dan meningkatkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar mobil Ford," kata David Arianto.

Pada bulan Oktober 2023, RMA Indonesia telah mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri melalui penandatanganan Letter of Intent (LoI), yang diwakili oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service), sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S telah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan sekarang ditambah dengan Dealer 3S, yaitu TOM Dealers di Jakarta.