Rekomendasi Golf di Jakarta Selatan dan Barat

YOGYAKARTA – Bagi penggemar olahraga golf yang ingin mencari lapangan di sekitar Jakarta Selatan dan Jakarta Barat bisa langsung mengunjungi beberapa tempat pilihan. Ada beberapa rekomendasi golf di Jakarta Selatan dan Barat yang worthit untuk dikunjungi.

Tidak hanya mudah dijangkau, lapangan golf di sekitar Jaksel dan Jakbar ini juga menyediakan layanan menarik untuk para pengunjung.

Rekomendasi Golf di Jakarta Selatan dan Barat

Bagi pemain golf pemula di Jakarta, rekomendasi lapangan golf Jaksel dan Jakbar bisa jadi alternatif untuk dikunjungi di hari libur.

  1. Pondok Indah Golf Course

Salah satu lapangan golf terbaik di Jaksel adalah Pondok Indah Golf Course. Tidak hanya menyediakan berbagai fasilitas, lapangan ini banyak digemari karena memiliki pemandangan yang indah.

Lapangan golf Pondok Indah Golf Course memiliki luas cakupan 36 hole dan dengan par 72. Selain lapangannya yang cukup luas, di area ini tersedia fasilitas lain seperti restoran mewah, pro shop dengan koleksi lengkap, parkiran, toilet, dan masih banyak lagi.

Alamat Pondok Indah Golf Course ada di Jl. Metro Pondok Indah No.Kav 1 1, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

  1. Cilandak Golf Club

Penggemar golf yang ingin mencari alternatif lapangan golf lain bisa berkunjung ke Cilandak Golf Club. Lapangan yang tersedia mencakup 18 hole dan par 72. Meski sedikit lebih kecil, suasananya tak kalah asri sehingga bisa jadi pelarian dari macetnya ibu kota.

Cilandak Golf Club juga punya berbagai fasilitas lain yang akan memanjakan pegolf mulai dari parkiran yang luas, rumput hijau dan segar, serta terdapat fasilitas penunjang lain yang penting.

Alamat Cilandak Golf Club ada di l. Raya Cilandak KKO No.22, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

  1. Golf Lake Clubhouse

Golf Lake Clubhouse adalah lapangan yang cukup nyaman, tapi informal. Uniknya, rancangan lapangan ini disusun bak gaya California dengan pemandangan yang asri.

Tak kalah menarik, fasilitas yang tersedia di Golf Lake Clubhouse terbilang sangat lengkap mulai dari bar lounge dan area makan grill, serta berbagai ruangan privat untuk segala keperluan.

Alamat Golf Lake Clubhouse ada di Jl. Golf Lake Blvd No.9, RT.9/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

  1. Club de Arjuna

Ingin bermain golf santai dengan keluarga di sekitar Jakarta Barat? Coba datang ke Club de Arjuna. Lapangan golf ini tidak hanya luas namun memiliki area yang cukup asri. Tak kalah dengan tempat golf lain, Club de Arjuna juga menyediakan beragam fasilitas menarik seperti resto untuk keluarga, kafe, life music, dan masih banyak lagi.

Club de Arjuna juga menyediakan tempat spesial untuk siapa saja yang ingin menggelar acara pertemuan dengan kerabat baik dalam bentuk pesta maupun perayaan.

Alamat Club de Arjuna ada di Jl. Kedoya Raya, RT.8/RW.7, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Jika Anda membutuhkan rekomendasi lapangan golf di Surabaya, Anda bisa mencari referensi yang paling terdekat dengan lokasi.

Itulah rekomendasi golf di Jakarta Selatan dan Barat. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.