Permintaan Mobil Bekas Melonjak, HPM Dirikan Layanan Dealer Mobil Bekas Tersertifikasi di Yogyakarta

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, terus memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi dengan menambahkan layanan di wilayah Yogyakarta.

Layanan yang diberi nama ‘Dealer Honda Anugerah Used Car’ didirikan dengan tujuan untuk mencapai konsumen yang berminat membeli mobil baru Honda melalui program tukar tambah, memberikan kemudahan kepada konsumen dengan pengalaman ‘one stop shopping’.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan bahwa kehadiran layanan jual beli mobil bekas Honda di wilayah ini merupakan respons terhadap permintaan konsumen yang menginginkan kendaraan berlogo ‘H’.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami,” kata Billy, seperti yang dikutip dari keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 11 Januari.

Layanan ini merupakan bagian dari jaringan dealer Honda Anugerah Sejahtera dan merupakan dealer mobil bekas milik perusahaan yang kelima di Indonesia.

Alamat Dealer Honda Anugerah Used Car berada di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Konsumen yang berminat dapat mengakses laman resmi mereka di https://hondaanugerahsejahtera.co.id/used-car/ atau menghubungi Honda Anugerah Used Car melalui WhatsApp di nomor 0816688787.

Sebelumnya, HPM telah meresmikan lima layanan mobil bekas bersertifikasi Honda pada tahun 2023, termasuk Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, dan Honda Wiltop Muaro Jambi di Jambi.