Rekomendasi Souvenir Pernikahan 2024 yang Unik dan Anti Mainstream

YOGYAKARTA – Saat ini tengah ramai pencarian rekomendasi souvenir pernikahan 2024 yang unik sekaligus anti mainstream. Pasalnya masyarakat yang menggelar pernikahan mulai bosan dengan souvenir pernikahan yang itu-itu saja.

Anda tentu pernah bertanya seberapa penting souvenir pernikahan yang diberikan pengantin kepada tamu undangan sehingga pemilihannya tak bisa dilakukan secara sembarangan.

Rekomendasi Souvenir Pernikahan 2024

Di tahun 2024, ada banyak ide souvenir yang bisa dipilih sesuai dengan perkembangan zaman. Selain itu harga yang tersedia di pasaran juga cukup terjangkau. Berikut ini rekomendasi souvenir terbaru yang berhasil kami kumpulkan.

  1. Kaktus Mini

Souvenir ini cukup unik dan sempat viral di tahun sebelumnya. Di tahun 2024, tampilan kaktus mini makin menarik dengan bentuk dan packaging yang menarik dari kardus sehingga lebih aman untuk ditenteng.

  1. Tas Belanja Kanvas

Souvenir tas belanja memang mainstream, namun tidak untuk tas belanja berbahan kanvas. Pasalnya tas jenis ini bisa dikreasi sesuka hati baik dari segi tampilan maupun packaging. Tas belanja kanvas juga sangat berguna untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

  1. Sandal Selop

Salah satu rekomendasi souvenir pernikahan yang banyak dipakai adalah sandal selop. Saat ini tersedia berbagai desain dan tampilan sandal selop mulai dari sandal dari karet, sandal karet-bulu, dan sebagainya. Anda bisa menambahkan desain yang cantik di bagian atas.

  1. Kacamata

Souvenir pernikahan yang cukup lucu di tahun 2024 adalah kacamata hitam. Anda bisa memilih berbagai model dan gaya kacamata hitam dengan material plastik, kayu, atau besi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Anda bisa membeli kacamata dengan kuantitas banyak untuk mendapatkan potongan harga dari produsen.

  1. Kipas Kecil Elektrik

Bisa dipastikan souvenir ini sangat bermanfaat untuk tamu karena bisa digunakan saat cuaca panas. Saat ini ada berbagai macam dan model kipas kecil elektrik yang dijual di pasaran. Anda juga bisa menambahkan packaging tambahan untuk mempercantik tampilan.

  1. Sabun Batang

Selain murah, dan unik, souvenir sabun juga anti mainstream. Saat ini ada banyak produsen sabun yang dapat menyediakan berbagai bentuk dan packaging dengan aroma sesuai permintaan. Souvenir ini bisa dibeli dengan label nama dan tanggal pernikahan pemesan.

  1. Skincare

Saat ini souvenir pernikahan berupa skincare mulai marak. Trend ini dimulai oleh seleb yang memberikan paket skincare untuk para tamu. Anda pun bisa memilih jenis souvenir ini. Misalnya, Anda bisa memberikan sunscreen untuk setiap tamu dengan packaging kardus atau kain yang cantik. Tidak hanya unik, souvenir skincare juga sangat berguna untuk tamu.

  1. Parfum

Saat ini belum banyak pesta pernikahan yang menggunakan souvenir parfum. Barang ini cukup unik dan berguna untuk para tamu. Bahkan, mempelai bisa memilih aroma yang mewakili mereka untuk dijadikan souvenir.

Itulah informasi terkait rekomendasi souvenir pernikahan. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.