Tunaikan Ibadah Suci, Bunga Citra Lestari Diingatkan Warganet Soal Cara Berpakaian

JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Wardhana terlihat menghabiskan waktu malam tahun baru mereka di Tanah Suci Mekkah setelah belum lama resmi menikah.

Momen kebahagiaan ini dibagikan oleh BCL melalui unggahan di akun media sosial instagram miliknya. Terlihat BCL dan Tiko memboyong Noah, putra BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Melihat hal ini dalam keterangan diunggahannya tersebut, pelantun lagu Sunny ini menuturkan rasa syukurnya atas ibadah umrah yang dilakukan diujung tahun 2023 itu.

"Alhamdulillah. Umrah di malam terakhir di tahun 2023," tulis BCL dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 2 Januari.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat tahun baru bagi para pengikutnya di Instagram serta mengatakan kalau tahun 2023 sudah memberikan pengalaman luar biasa di hidupnya.

"Terima kasih 2023, ini sangat luar biasa. Selamat tahun baru," sambungnya.

Namun lagi-lagi unggahan BCL ini dibanjiri oleh komentar warganet. Terlihat banyak warganet yang mengingatkan BCL untuk menjaga cara berpakaiannya setelah melakukan ibadah umrah.

"Kalau sudah menjalankan umrah, cara berpakaiannya diubah," tulis warganet.

"Semoga pulang umrah nanti Mbak Bunga bisa memperhatikan pakaiannya, kalaupun belum berhijab, minimal jangan terlalu terbukalah pakaiannya," timpal warganet lain.

"Semoga pulang umrah bajunya nggak kebuka-buka lagi," lanjut warganet lain.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana (Instagram @itsmebcl)