Keluar dari Early Access, Ready or Not Luncurkan Pembaruan 1.0

JAKARTA - Setelah pengumuman Ready or Not meninggalkan Akses Awal (early access) pada 13 Desember, pengembang VOID Interactive mengumumkan pembaruan 1.0 untuk gim tersebut.

“Kami sangat gembira bisa memasuki fase berikutnya dari pengembangan Ready or Not setelah pembaruan 1.0. Semangat pembangunan yang tiada henti yang mendorong proyek ini sejak awal tidak akan sama jika tidak ada dukungan terus-menerus dari Anda,” tulis pengembang di X.

VOID mengatakan bahwa Ready or Not mendapat respon baik dan sambutan sepenuh hati dari Komunitas Steam dalam Akses Awal. Dengan begitu, pengembang akan menghadirkan versi 1.0.

“Namun, yang terpenting adalah dukungan tulus yang ditunjukkan oleh semua orang tanpa memandang kapan atau bagaimana Anda menjadi bagian dari komunitas Ready or Not,” tambahnya.

Sekarang, setelah Ready or Not keluar dari pengembangan awal dan memasuki rilis penuh, pengembang mengatakan, ketersediaan pembelian Suporter Edition akhirnya telah selesai. 

Dalam pembaruan ini, Anda akan melihat gameplay baru, yang mencakup:

Commandan Mode: adalah pengalaman pemain tunggal Ready or Not. Mode ini bertindak untuk mengikat semua elemen dari desain game yang ada, serta memperkenalkan fitur-fitur baru yang berpusat di sekitar perkembangan dan pemutaran ulang. 

SWAT AI baru: Sistem AI generasi berikutnya yang luar biasa yang mampu membersihkan kamar dengan cara yang benar-benar seperti kehidupan asli.

Sistem Tablet Baru: Tujuan dan elemen lain dari UI yang sebelumnya non-diegetik telah dipindahkan ke Tablet, yang dapat dibuka dengan menekan “TAB” secara default.

Layar pemilihan tingkat baru dengan visual yang diperbarui dan pemilihan titik masuk.

New Evidence Locker: Koleksi di Pengunci Bukti akan tersedia saat berbagai misi selesai. Setiap misi memiliki tiga: satu untuk B, satu untuk A, dan satu untuk S. Koleksi akan sering menunjuk ke elemen cerita atau menyinggung detail lainnya.

15 Prestasi Steam: 15 pencapaian yang menantang tersedia untuk pemain yang menyelesaikan setelah dirilis.

Replay Viewer: Misi dapat diputar ulang menggunakan penampil yang dapat diakses di menu utama. Penampil ini memungkinkan pemain untuk mengubah pengaturan aperture kamera, pengaturan penilaian warna, panjang fokus, jalur spline