Terima Dukungan 2.000 Starling Taretan di GBK, Gibran: Doakan Lancar Sampai 14 Februari

JAKARTA - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Parade dan Deklarasi 2000 Starling Teretan Gibran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gibran tiba di GBK sekitar pukul 16.20 WIB mengenakan kemeja biru muda. Nampak hadir komika Mongol Stres, penyanyi Andika Mahesa dan tim kampanye Prabowo-Gibran.

Setelah sempat berkeliling menyapa ribuan pedagang kopi keliling, Gibran lalu menerima dukungan komunitas starling di Jakarta itu.

Sebanyak 22 orang perwakilan starling membacakan deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami 2.000 Starling Taretan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024," ujar para starling di atas panggung yang disediakan.

"Kami akan bekerja keras berkeliling untuk bahu membahu memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming," lanjutnya.

Mereka pun meneriakkan salam satu darah menang satu putaran dalam bahasa Madura.

"Salam settong dere, menang satu putaran," serunya.

 

Gibran Rakabuming pun menerima langsung dukungan 2.000 starling untuknya dan Prabowo berjuang di Pilpres 2024.

"Sehat semua ini temen temen dari komunitas starling tretan? Rambutnya bagus bagus ini, hehe," sapanya

"Terima kasih sekali untuk deklarasinya, terima kasih sekali untuk dukungannya, terima kasih sekali untuk doanya, sampaikan salam saya dan Pak Prabowo  untuk para pelanggan pelanggannya ya," kata Gibran.

Wali Kota Solo itu pun menyampaikan Prabowo sedang persiapan debat sehingga tak datang ke lokasi acara. Dia meminta doa starling Madura agar debat nanti malam berjalan lancar hingga hari pencoblosan.

"Pak Prabowo persiapan debat, habis ini ada debat capres di KPU mohon doanya temen temen. Semoga semuanya lancar sampai 14 Februari nanti," imbuhnya.

"Saya doakan temen temen sehat terus, laris terus," tutupnya.