Ophie Danzo dan Ossa Sungkar Sepakat untuk Tidak Lagi Kerja Sama dengan Edo Widiz

JAKARTA - Ophie Danzo dan Ossa Sungkar, dua eks personel Voodoo mengungkap kekecewaannya kepada Edo Widiz.

Mereka menilai apa yang dikatakan Edo Widiz saat menjadi tamu di kanal YouTube Ferdy ELEMENT beberapa waktu lalu, banyak yang bertentangan dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Ophie dan Ossa tidak sepakat dengan perkataan Edo mengenai alasan keduanya keluar dari Voodoo. Selain itu, mereka juga menolak jika disebut telah mencuci otak para fans untuk meninggalkan Voodoo.

“Gua nggak tahu-menahu soal podcast Edo itu. Kita nggak mau bermusuhan dengan siapapun, tapi yang jelas kita nggak mau kerja sama lagi lah,” kata Ophie Danzo, mengutip kanal YouTube miliknya, Kamis, 23 November.

“Kalau berteman ya oke, tapi kalau kerja sama no way,” lanjutnya.

Ophie mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Edo setelah video podcast Edo Widiz dan Ferdy Element tayang. Namun, ia kecewa dengan respon yang diberikan gitaris Voodoo itu.

“Ya ini ada manipulasi dan pemutarbalikan fakta oleh Edo. Apapun yang diomongin Edo di podcast itu, gua pengin klarifikasi, pengin tahu, kenapa ngomong gini, kenapa banyak yang salah,” ujar Ophie.

“Gua udah komunikasi sama dia, ‘Do gimana nih, kok omongannya kayak gini?’, terus akhirnya ‘Kita ketemu deh di tempat Ferdy’, gua mau klarifikasi soal ini semuanya,” sambungnya.

Awalnya, Ophie berencana menyelesaikan perbedaan tersebut dengan baik. Bahkan, ia ingin memanfaatkan momen itu untuk reuni Voodoo. Namun, niatan itu diurungkan setelah melihat respon yang tidak diharapkan dari Edo Widiz.

“Gua ada banyak sekali tawaran untuk manggung, terutama untuk kangen-kangenan orang sama gua, Ossa, Atenk dan Edo, formasi Voodoo W.O.B. Orang pada kangen, gua tawarin ke Edo, dan ternyata akhirnya kita ketemu di tempatnya Ferdy, kita meeting, dan permasalahan yang seharusnya gua bantah keras akhirnya mau gua jadiin gimik demi kebaikan, supaya bagi-bagi rejeki lah,” tutur Ophie Danzo.

“Begitu kita meeting, ya ternyata ada rekaman yang kita nggak tahu, direkam diam-diam, dan ternyata rekaman ini dimanipulasi, seolah-olah podcast Edo di Ferdy itu adalah rencana gua. Gila. Astaga,” tandasnya.