Keisha Alvaro Setia Dampingi Okie Agustina Saat Mengajukan Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Bogor

JAKARTA - Rumah tangga Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo sedang berada diujung tanduk. Okie Agustina akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo pasca kabar perselingkuhannya ramai di media sosial.

Okie Agustina yang ditemani putra sulungnya, Keisha Alvaro serta didampingi kedua kuasa hukumnya, Danna Harly Putra, S.H., dan Ardian Dharma, S.H., mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor.

Surat gugatan cerai Okie Agustina telah terdaftar dalam nomor registrasi 1486/Pdt.G/2023/PA.BGR. Di mana tertulis Okie Agustina berstatus penggugat dan Gunawan Dwi Cahyo sebagai tergugat.

Hari ini, Jumat, 10 November terlihat Okie Agustina bersama putra sulungnya, Keisha Alvaro hadir di Pengadilan Agama Bogor. Okie Agustina terlihat menggunakan baju serba putih dengan kacamata berwarna hitam yang senada dengan baju Keisha yang sama-sama menggunakan baju berawarna putih juga.

Selain Keisha Alvaro, Okie Agustina juga terlihat didampingi oleh dua kuasa hukumnya, yang berdasarkan keterangan di Instagram pribadinya, kuasa hukumnya merupakan keponakannya sendiri.

Ketika ditanya oleh awak media maksud kehadirannya ke Pengadilan Agama Bogor, Okie Agustina memilih untuk bungkam. Sedangkan Keisha mengatakan kalau akan menjelaskan terkait hal ini.

"Nanti ada waktunya," ujar Keisha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat, 10 November.

Diketahui bahwa akhir-akhir ini rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang menjadi perbincangan publik karena suaminya Gunawan diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita.