Bikin Warganet Berkeringat, Intip Potret Cantik Aura Kasih yang Kian Memesona

YOGYAKARTA – Aura Kasih mengunggah potret terbaru. Ibu Arabella ini mengenakan busana bertema fairytale. Disematkannya hiasan bunga di kepala dan memakai gaun terusan dengan belahan paha yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Tak jarang pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini mengunggah potret cantik nan seksinya. Intip deretannya berikut ini.

Potret cantik Aura Kasih kenakan gaun (Instagram/@aurakasih)

Bertema dongeng tentang peri, putri, dan unsur keajaiban atau dikenal dengan fairytale. Gaun terusan berwarna green velvet membalut Aura Kasih. Hiasan berbentuk bunga-bunga, ranting, dan unsur floral dipasang di kepalanya. Puji salah satu warganet “Bidadari dari surga”.

Potret cantik Aura Kasih berpose (Instagram/@aurakasih)

Aura mengaku random ketika menginginkan main sepatu roda. Pose berfoto ketika mengenakan sepatu roda pun juga seksi nan memesona. Kaki jenjangnya tetap disorot, sedangkan outfitnya cukup sporty yang mana mengenakan baju setelan olahraga yang fit dengan tubuhnya.

Potret cantik Aura Kasih yang memperlihatkan kaki jenjangnya (Instagram/@aurakasih)

Piye ya lekk…Kog aku kringetan”, tulis warganet mengomentari potret Aura Kasih di atas. Potret dengan rambut basah dan acak-acakan di atas, juga mencuri fokus warganet. Banyak warganet memuji kecantikan alami Aura. Ada pula yang berkomentar “Langsing bangaaaaaaattt pinggangnya juga panjang”.

Potret cantik Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Kalimat keterangan yang ditulis Aura “Agar silaturahmi tak putus, bolehkah………….” seperti sebuah teka-teki yang mengundang jawaban dari warganet. Banyak warganet mengisi komentar dengan jawaban “..bolehkah pinjam seratus”. Kelakar ini sedang cukup populer yang dilontarkan di platform sosial media.

Potret cantik Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Pola abstrak pada lantai dan busana terusan sleeveless yang dikenakan Aura Kasih tampak penuh. Kelakar salah satu warganet pada kolom komentar “Harta, Tahta, Aura”.

Potret cantik Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Beberapa kali Aura mengunggah potret di atas kendaraan roda dua. Di atas, ibu anak satu ini memakai helm sewarna dengan celana panjang. Ia mengenakan sleeveless atasan dengan warna kontras dengan warna kulitnya.

Potret cantik Aura Kasih berswafoto (Instagram/@aurakasih)

Tidak hanya kecantikan penampilan Aura Kasih yang disorot warganet. Komentar mengenai usia pun juga tak kalah mencuri perhatian. Tulis salah satu warganet, Aura terlihat seperti masih berusia 25 tahun, yang berarti lebih muda 10 tahun dari usia aslinya.