Diary Misteri SaraCerita Sara Wijayanto Bertemu dengan Boneka Anabelle Asli

JAKARTA - Sara Wijayanto bersama Demian Aditya dan Wisnu membagikan pengalaman mereka bermain ke The Conjuring House dan bertemu dengan boneka Anabelle yang asli di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan sebagai sebuah perjalanan spesial di hari ulangtahun program Diary Misteri Sara yang ke-5 tahun.

"Bertepatan dengan ulang tahun kelima Diary Misteri Sara kita memberikan sesuatu yang spesial yaitu perjalanan kami ke Amerika dengan mendatangi lokasi-lokasi The Conjuring House dan bertemu dengan boneka Annabelle yang the real boneka Annabelle ya yang menjadi inspirasi sebuah film," ujar Demian Aditya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober.

Meski begitu, Sara menceritakan bukan hal yang mudah untuk bisa mengakses lokasi dan benda tersebut. Sara mengaku sampai merasa kesal karena akhirnya tidak jadi bertemu dengan boneka Anabelle yang asli.

"Gitu deh. Sampai kesel-kesel," ujar Sara Wijayanto.

"Jadi gini untuk bisa bertemu dengan boneka itu, orang aslinya kan udah meninggal semua ya. Akhirnya kepemilikan boneka itu dilanjutkan oleh menantunya," lanjut Demian Aditya.

"Nah kita harus mencari menantunya ini dan mencari dia harus dari orang yang dekat. Untungnya Sara termasuk dalam international paranormal society dan ada yang ngelink ke sana. Tapi yang tadinya bisa tiba-tiba nggak bisa," imbuhnya.

Pada akhirnya, Sara dan Demian serta tim mereka memutuskan untuk berhenti mengusahakan untuk bertemu dengan boneka Anabelle. Dan melanjutkan perjalanan mereka ke The Conjuring House.

"Sumpah demi Allah aku sampai bilang ke tim ya udahlah kita nggak usah ketemu boneka itu karena belum dikasih jalan. Kita mutusin ke Conjuring House aja," tutur Demian.