Liburan Cuma Berdua dengan Putrinya ke Jepang, Nana Mirdad Sempat Panik

JAKARTA - Aktris Nana Mirdad diketahui baru saja melakukan perjalanan liburan ke negara Jepang berdua bersama putrinya, Sarah Deana White. Momen ini dibagikan oleh Nana melalui akun instagram miliknya di mana ia membagikan foto-foto keseruan liburan mereka selama di sana.

Dalam keterangan di unggahan tersebut, Nana mengaku ia masih belum bisa move on dari negara Jepang. Meski begitu, ia mengatakan sempat mengalami rasa deg-degan ketika berlibur ke Jepang karena tidak familiar dengan negara tersebut.

Bukan hanya itu, istri dari Andrew White ini juga merasakan panik karena hanya pergi berdua bersama dengan putrinya yang sudah beranjak remaja tersebut.

"Hatinya sebagian masih di (emotikon bendera Jepang). Trip yang lumayan bikin deg-degan karena selain nggak seberapa familiar sama negaranya, aku banyak panik membayangkan liburan sama si adek yang lagi beranjak remaja, berdua saja," tulis Nana Mirdadi dikutip VOI dari akun instagram @nanamirdad_, Rabu, 25 Oktober.

Nana menjelaskan kalau di usia putrinya yang sudah menginjak usia 12 tahun ini, moodnya sudah tidak bisa diprediksi lagi, bahkan oleh dirinya sendiri sebagai ibunya.

"Kalian tau lah pasti anak cewek remaja itu lagi agak tricky kan moodnya," lanjut kakak kandung dari Naysila Mirdad ini.

Namun, secara keseluruhan Nana mengaku menikmati momen liburan berduanya bersama sang putri bahkan ia memuji keindahan wilayah pedesaan di Jepang.

"Tapi ternyata seru banget, dan OMG countryside Jepang cantik banget!" tutup Nana Mirdad.