Pilihan Ban untuk Vespa Klasik Tambah Beragam, Ada Merek Lokal

JAKARTA - Vespa klasik kini telah menjadi incaran bagi berbagai kalangan usia. Tidak hanya usia tua, anak muda pun semakin sering memilih skuter klasik ini sebagai teman setia dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Ketika kita berbicara tentang Vespa klasik, banyak merek ban ternama yang ikut serta dalam industri ini, seperti Pirelli, Michelin, dan masih banyak lagi. Kini, pilihan ban semakin bertambah dengan hadirnya ban terbaru dari Millennium yang bangga mengumumkan tipe terbarunya.

"Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran ban Vespa Klasik terbaru kami: V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, sebuah ban yang akan menghiasi skuter-skuter klasik di Indonesia. Ban V-Max 3.50-10 White Ribbon Series adalah kelanjutan dari seri V-max sebelumnya tanpa pita putih," kata Putri Halim, Direktur Pemasaran PT Elangperdana Prima Niaga & Industri, produsen Millenium Tires, seperti yang disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 10 Oktober.

Didesain dengan teliti hingga pada detail terkecilnya, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series mampu menangkap esensi filosofi desain klasik skuter Vespa sambil memberikan performa yang luar biasa bagi pengendara skuter.

"Ban ini memiliki konstruksi yang kokoh, pola tapak dan detail pada dinding sampingnya terinspirasi dari gaya klasik skuter, memberikan sentuhan elegan kepada skuter Anda," tambahnya.

Millennium juga menyediakan berbagai ukuran ban untuk memenuhi kebutuhan pengendara skuter. Mereka memiliki Scootmax untuk Vespa Matic dengan ukuran 110/70-12, 120/70-12, dan tahun depan akan hadir dalam ukuran 110/70-11 dan 110/70-10. Selain itu, ada juga V-Max Racer dengan campuran bahan lembut (soft) dan sangat lembut (super soft) untuk para penggemar sensasi mengendarai di jalan raya.

"Peluncuran V-Max 3.50-10 White Ribbon Series bukan hanya tentang ban, ini adalah bukti komitmen kami terhadap para pecinta skuter di tanah air. Ini adalah cara kami merayakan peluncuran produk ini," jelas Putri Halim.

Dengan kehadiran ban Vespa produksi lokal ini, para pencinta Vespa kini memiliki banyak pilihan menarik untuk menambah performa dan tampilan klasik skuter kesayangan mereka