Datang ke Indonesia, Aktris Drama China Xing Zhao Lin dan Xing Fei Ketagihan Rendang

JAKARTA - Xing Zhao Lin dan Xing Fei yang merupakan aktris series drama asal Tiongkok hadir ke Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka. Kedua aktris ini diundang langsung ke acara WeTV Always More 2024 sekaligus untuk mempromosikan series terbaru mereka berjudul My Girl yang akan rilis tahun depan.

Dalam acara ini terlihat puluhan penggemar Xing Zhao Lin dan Xing Fei hadir untuk memberikan cinta dan juga dukungan kepada mereka. Kemeriahan semakin dirasakan ketika Xing Xing Couple ini naik ke atas panggung untuk menyapa penggemarnya.

Xing Zhao Lin dan Xing Fei menceritakan pengalaman mereka datang ke Indonesia, bagi Xing Fei ini adalah kali kedua nya hadir di tanah air. Ia mengaku bila ia sangat menikmati perjalanan dari bandara ke hotel.

Xing Fei mengatakan bila ia termasuk orang yang mabuk darat ketika naik mobil, namun ketika di Indonesia, ia tidak merasakan hal itu sama sekali.

"Saya orangnya gampang mual ketika naik mobil tapi ketika perjalanan dari bandara ke hotel saya tidak mual. Kedua kali datang ke Indonesia," kata Xing Fei di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September.

Tidak mau kalah, Xing Zhao Lin menceritakan tentang makanan yang sudah ia coba dan sukai yaitu rendang. Selain itu, ia juga berharap bisa kembali ke Indonesia untuk mencoba makanan khas nusantara lainnya.

"(Saya suka) Rendang. Saya berharap bisa sering datang ke Indonesia dan mencoba lebih banyak lagi makanan Indonesia," imbuhnya

Menjadi kali pertama nya datang ke Indonesia, pria berusia 26 tahun ini memuji keramahan penggemarnya di sini. Bahkan ia mengatakan ketika datang ke Indonesia rasanya seperti pulang ke rumah.

"Saya juga merasa fans sangat ramah. Saya merasa seperti pulang ke rumah," kata Xing Zhao Lin.

Kehadiran Xing Zhao Lin dan Xing Fei ini memang sengaja dilakukan karena banyaknya penonton WeTV yang berasal dari Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dalam press conference.

"Kami tahu masyarakat Indonesia suka dengan konten-konten Mandarin akhirnya kita menayangkan banyak sekali konten Mandarin yang sangat bagus dengan pemeran yang luar biasa," kata Lesley Simpson.

"Dan pada akhirnya hari ini kami sangat bersyukur karena dua dari mereka yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia telah hadir," tambahnya.