Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Rumahnya

JAKARTA - Pria paruh baya ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh membusuk di dalam rumahnya di kawasan Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang pada Minggu, 3 September. Korban tinggal seorang diri.

Korban berinisial ST (59) ditemukan dalam posisi tubuh terduduk di kursi belakang rumah. Korban meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan, menurut keterangan saksi berinisial S, tetangga korban, dirinya saat melintas mencium aroma bau tak sedap dari arah rumah korban.

"Kemudian S melaporkan hal tersebut kepada saksi berinisial B, selaku RT. Setelah dilakukan pengecekan ternyata ditemukan korban dalam posisi duduk sudah meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Minggu 3 September.

Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian Polsek Ciledug. Selanjutnya, warga juga memberitahukan keluarga korban terkait penemuan tersebut.

"Dari keterangan keluarga korban bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma dan jantung. Sehingga diduga meninggal karena sakit," ucapnya.

Guna proses lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.