Nabilah Ayu Ungkap Perasaan Main Film Pertama Setelah Resmi Berhijab

JAKARTA- Nabilah Ratna Ayu Azalia atau lebih akrab disapa Nabilah, merupakan eks JKT48 generasi 1 yang kini tampil mengenakan hijab.

Setelah meninggalkan grup JKT48, dirinya pun sukses melanjutkan karier di dunia hiburan dengan berbagai profesi termasuk dunia seni peran.

Terbaru, Nabilah ikut bermain dalam salah satu film produksi Warna Pictures yang berjudul 'Jomblo Fi Sabilillah' yang akan tayang 14 September.

Bagi Nabilah film ini menjadi spesial karena menjadi film pertamanya setelah 5 tahun dan ketika dirinya sudah resmi memutuskan untuk berhijab.

"Jujur ini film pertama kali setelah Nabilah berhijab jadi setelah 5 tahun nggak main film tiba-tiba ditawarkan main film yang benar-benar sesuai dengan Nabilah mau," ujar Nabilah Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 1 September.

Meski begitu, Nabilah mengungkapkan sudah banyak film yang ditawarkan kepadanya setelah berhijab namun tidak diambil karena bukan film religi.

Bagi Nabilah tawaran film ini sudah menjadi impian dari lama yang selalu ia doakan sejak dirinya berhijab.

"Sebenarnya sih dulu waktu berhijab banyak banget tawarkan film yang belum religi dan aku bilang dalam hati 'Ya Allah semoga nanti Nabilah bisa dapat film yang sesuai sama Nabilah'," tuturnya.

"Tapi maksudnya tuh yang sesuai tuh hijabnya tapi Allah baik banget kasihnya sesuai dengan statusnya yaitu jomblo. Jadi benar-benar masya Allah banget," pungkasnya.