Hasil Liga 1: PSM Makassar Menang Tipis atas Persis Solo

JAKARTA – PSM Makassar berhasil mengamankan kemenangan kandang melawan Persis Solo pada pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Tim berjuluk Juku Eja itu menang melalui gol tunggal semata wayang yang dicetak oleh Kenzo Nambu di Stadion BJ Habibie, Makassar, Senin, 28 Agustus malam WIB.

Ini adalah kemenangan keempat PSM dalam kompetisi kasta tertinggi Indonesia di musim ini. Sebelum itu, tim ini mengalahkan Persikabo 1973, Persib Bandung, dan Persita Tangerang.

Sementara itu, di enam pertandingan lain PSM mengamankan dua hasil seri dan empat kekalahan. Hasil yang membuat mereka harus puas duduk di posisi kesepuluh setelah sepuluh laga.

PSM saat ini mengumpulkan 14 poin atau tertinggal tiga poin dari Barito Putera yang menempati tempat terakhir di empat besar. Jumlah poin yang sama dikumpulkan Persib yang berada satu tempat di bawah mereka.

Laga PSM melawan Persis Solo adalah laga terakhir di pekan kesepuluh. Madura United pun masih menduduki posisi teratas setelah semua laga pekan kesepuluh selesai.

Madura saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 20 poin. Satu poin terakhir mereka dapatkan setelah bermain seri dengan Bhayangkara pada Jumat pekan kemarin.

Di pekan selanjutnya PSM akan memainkan pertandingan tandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Minggu, 3 September terdekat.