Suzuki Adakan Program Test Drive Kendaraan Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny

JAKARTA - Suzuki, pabrikan mobil asal Jepang, terus menunjukkan komitmennya dalam menyediakan kendaraan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kini, mereka menghadirkan model ramah lingkungan dengan teknologi hybrid, termasuk Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, dan XL7 Hybrid.

Dengan kebutuhan akan kendaraan ramah lingkungan yang semakin meningkat, Suzuki memperlihatkan peran aktifnya dalam menghijaukan lingkungan di Indonesia. Melalui fasilitas test drive yang disediakan di 33 kota di Indonesia, Suzuki ingin mendukung para calon konsumen untuk merasakan keunggulan teknologi hybrid tersebut.

Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomoil Sales (SIS), mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap produk hybrid Suzuki sangat tinggi, dan pihaknya berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang keunggulan teknologi ini melalui test drive.

"Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki," kata Donny dalam keterangannya, Senin, 31 Juli.

Untuk hal ini, Donny menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan percepatan ketersediaan unit agar dapat digunakan untuk test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

"Kami menghadirkan fasilitas test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya," tambahnya," tambah Donny.

Para calon konsumen yang mengikuti test drive di salah satu diler resmi Suzuki berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Bagi yang melakukan test drive dan juga melakukan pembelian model Suzuki hybrid, ada kesempatan untuk memenangkan unit Suzuki Jimny dengan melakukan syarat dan ketentuan berikut:

1. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.

2. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.

3. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (1) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli-September 2023.

4. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang.

5. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki terdekat.

Suzuki XL7 Hybrid menjadi salah satu unggulan terbaru dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini dilengkapi dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion yang mendukung kinerja mesin 1.500 cc. XL7 Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 103,2 dk dan torsi 138 Nm.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, Suzuki juga membuktikan kesuksesan penjualannya di pasar mobil berpenumpang dengan Suzuki XL7 Hybrid yang menyumbang 15 persen dari total penjualan ritel.