Polisi Buru Kawanan Perampok di Jalan Lintas Bengkulu

REJANG LEBONG - Polres Rejang Lebong, Bengkulu, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap beberapa orang pelaku perampokan kendaraan bermotor (begal) yang beraksi di Jalan Lintas Bengkulu-Sumatera Selatan.

"Saat ini Polres Rejang Lebong sedang melakukan penyelidikan posisi tersangka atau pelaku, di mana keberadaannya," kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak dikutip ANTARA, Senin, 12 Juni.

Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau (Sumsel) sejak beberapa waktu belakangan sudah diketahui para pelakunya

Saat ini kepolisian masih melakukan upaya pengamanan di jalan penghubung kedua provinsi tersebut dengan meningkatkan patroli di sejumlah titik yang rawan kasus begal.

Bagi masyarakat yang merasa takut atau was-was lewat di jalur ini bisa meminta jasa pengawalan gratis dari petugas di Polsek Sindang Kelingi maupun Polsek Padang Ulak Tanding (PUT).

Sebelumnya beberapa kasus perampokan kendaraan bermotor di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya dalam wilayah Kecamatan Binduriang dan beberapa titik lainnya dalam sepekan belakangan terekam kamera warga dan menjadi viral setelah diunggah melalui media sosial.

Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya sudah memerintahkan jajarannya untuk menangkap dan menindak pelaku begal yang kerap beraksi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau serta lokasi lainnya yang telah meresahkan masyarakat.