Ameena Dibully, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Tempuh Hukum Jika Diperlukan

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah geram dengan perilaku seorang warganet yang menghina putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta di media sosial. Keduanya bahkan mengungkap kekesalan tersebut di akun media sosial masing-masing.

Ditanya mengenai tindak lanjut yang akan diambil terhadap pembully Ameena, Atta mengatakan dirinya masih menunggu iktikad baik dari pemilik akun sebelum nantinya memutuskan langkah-langkah yang harus ditempuh untuk melindungi anaknya dari hinaan di media sosial.

“Pokoknya kita akan menempuh jalan terbaik untuk melindungi Ameena,” kata Atta Halilintar kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni

Atta juga menyatakan bahwa dirinya telah mengetahui pemilik akun yang membully anaknya, dan sudah mencoba berkomunikasi dengan mengirim kuasa hukumnya. Namun sayangnya, pembully yang diketahui memiliki dua anak itu enggan untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Meski belum memastikan untuk mengambil langkah hukum, Atta menginginkan apa yang terjadi pada anaknya sebagai sebuah pembelajaran. Ia tidak ingin ada lagi pembullyan di media sosial, terutama yang ditujukan pada anak-anak.

“Ini harus jadi pelajaran buat semua orang, bukan cuma buat kita aja. Semua bayi, dimanapun itu pemberian dari Tuhan. Jadi, kita semua harus jaga juga diri kita, lisan kita, tangan kita,” katanya.

Aurel sebagai ibu yang melahirkan Ameena juga mengungkap rasa sakit hatinya. Meski begitu, putri sulung Anang Hermansyah itu berharap permasalahan yang ada bisa cepat selesai.

“Pastinya sebagai orang tua sangat amat sedih sekali. Semoga masalahnya cepat selesai. Teman-teman doain ya,” pungkas Aurel Hermansyah.