Inge Anugrah Sebut Anak Termakan Isu Miring Hingga Sebut Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ari Wibowo

JAKARTA - Inge Anugrah menyatakan pandangannya atas pernyataan sang putra, Kenzi Wibowo yang sempat mengatakan adanya sosok ketiga dalam kasus perceraiannya dengan Ari Wibowo.

Ibu dua anak itu merasa bahwa pernyataan Kenzo akibat dari konsumsi isu miring yang bertebaran di luaran. Ia melihat ada statement dari seseorang yang mempengaruhi pemikiran anaknya itu.

"Itu (Kenzo sebut Inge punya selingkuhan), again, namanya gosip-gosip, namanya influence dari statement people yang mungkin masuk ke Kenzo," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Mei.

Terkait Kenzo yang dianggap telah termakan isu miring, Inge tak bisa berbuat banyak. Ia mengaku tidak bisa membatasi informasi yang dikonsumsi oleh buah hatinya bersama Ari Wibowo itu.

"Aku nggak bisa membatasi juga," kata Inge.

Namun, Inge tak ingin ambil pusing. Ia percaya bahwa kebenaran akan terungkap seiring berjalannya waktu. Istri dari Ari Wibowo itu menyerahkan semua perkara perceraiannya dengan sang suami ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ia yakin majelis hakim bisa memutus berdasarkan kebenaran yang sesungguhnya.

"Dan kalau memang itu bener, biarin pengadilan yang membuktikan, as simple as that," pungkas Inge Anugrah.

Sebagai informasi, Kenzo Wibowo lebih memilih untuk tinggal bersama dengan ayahnya, Ari Wibowo. Bukan tanpa alasan, Kenzo menganggap Ari lebih peduli dengannya. Selain itu, Kenzo juga menyebutkan bahwa ibunya memiliki orang ketiga.

“Iya, kita memang ingin ikut daddy. Dari dulu aku emang dekat sama dady, dan di sini yang lebih take care kita itu daddy. Dan mommy juga sudah mengaku ada orang ketiga,” kata Kenzo Wibowo beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, proses hukum atas gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugrah masih terus berjalan. Sidang lanjutan dijadwalkan berlangsung pada 31 Mei mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.