Inilah Spesifikasi dan Harga dari Suzuki V-Strom 250SX

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku distributor kendaraan Suzuki wilayah Indonesia membawa motor sport bertema petualang terbarunya, Suzuki V-STROM 250SX ke pasar otomotif Indonesia.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha mengatakan, V-Strom 250SX menawarkan performa yang menarik untuk pasar Indonesia. Dengan dibekali mesin silinder tunggal pendingin oli SOHC, motor tersebut dapat menghasilkan kerja throttle yang nyaman.

“V-Strom 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia," ucap Agha dalam keterangan resminya, Selasa, 18 April.

Dengan jantung pacu tersebut, V-Strom 250SX dapat menghasilkan daya 26 dk dan torsi puncak 22 Nm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Dengan mengusung tampilan "Lightweight Versatile Crossover", V-Strom 250SX dapat melaju di berbagai medan, mulai dari wilayah perkotaan, jalanan aspal yang berkelok-kelok hingga jalur bertanah.

Ini juga berkat roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang dapat menstabilkan motor saat berkendara, ditambah windscreen yang fungsional dan knuckle cover yang menambah kesan petualang pada motor tersebut.

Dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah ketenangan pikiran, sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan. 

PT SIS memboyong V-Strom 250SX ke industri otomotif tanah air dengan harga Rp59,5 juta sesuai harga rekomendasi OTR DKI Jakarta. Motor tersebut sudah dapat dipesan untuk para pelanggan yang berminat.