Ditemani Gibran, Prabowo Bersilaturahmi ke Kediaman Habib Syech di Solo

SOLO- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, beserta jajaran pengurus DPP Partai Gerindra melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo pada liburan hari raya Idulfitri.

Dalam pertemuan yang begitu hangat, Menteri Pertahanan RI ini ditemani oleh Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan para pengurus partainya.

“Suasana pertemuan kami begitu hangat, begitu ceria, penuh canda dan tawa ditemani kopi racikan spesial dari beliau,” ungkap Prabowo dalam cuitannya di Twitter, Senin 24 April.

Prabowo Subianto, Habib Syech dan Gibran Rakabuming bersilaturahmi. (foto: twitter @prabowo)

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan rombongan disambut dengan hangat oleh Habib Syech dan para undangan lainnya. Mereka menikmati suasana yang ceria dan penuh keakraban sambil menikmati kopi racikan spesial dari Habib Syech.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk menjaga dan menyambung tali silaturahmi dengan para guru, ulama, habaib dan ustaz di hari kemenangan ini,” tambahnya.

Selain bersilaturahmi, Prabowo juga mendapatkan pesan dari Habib Syech untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, dan kebersamaan di antara masyarakat Indonesia. Beliau berharap agar Prabowo dan partainya dapat terus berupaya memajukan dan membangun Indonesia di masa yang akan datang.

“Tidak lupa beliau pun menitipkan pesan kepada saya untuk terus berupaya menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, kesantunan, dan kerukunan demi kemajuan dan pembangunan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Kunjungan Prabowo Subianto dan jajaran pengurus DPP Partai Gerindra ke Solo ini menunjukkan pentingnya menjaga dan menyambung tali silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di Indonesia, terutama di hari raya Idulfitri yang penuh dengan makna kebersamaan dan kerukunan.