TVS Rilis Raider 125 Paling Terjangkau

JAKARTA - Secara diam-diam, TVS meluncurkan Raider 125 versi single seat di India. Varian baru ini adalah varian dengan harga paling terjangkau di lini Raider.

Tidak ada desain yang berubah pada Raider terbaru ini hanya memiliki jok satu bagian, bukan jok terpisah. Motornya hanya tampak memiliki lampu utama LED berbeda dan bodywork yang ramping. Esensi keseluruhan dari sepeda motor komuter tetap dipertahankan.

TVS Raider baru dikutip dari Bikewale, Rabu, 13 April, ditenagai oleh motor silinder tunggal 124,8 cc yang sama bertenaga 11,2bhp dan 11,2Nm. Ini dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan. TVS mengklaim bahwa Raider mampu melaju dari 0-60 km/jam dalam waktu 5,9 detik. Selain itu, mesinnya dikenal dengan kehalusan dan sifatnya yang bebas getaran.

TVS Raider menggunakan garpu depan teleskopik dan monoshock. Sementara itu, perangkat keras pengereman terdiri dari satu cakram depan dan pengaturan tromol belakang. Rem dipasang pada velg 17 inci yang dibalut ban bias dan motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar 10 liter.

TVS Raider dilengkapi dengan LCD terbalik. Ini menampung berbagai pembacaan seperti speedometer, odometer, trip meter, indikator level bahan bakar, tachometer, dan indikator posisi gigi.

Untuk harga dalam situs resmi, motor ini ditawarkan  93.719 rupee atau sekita Rp16,8 juta.