Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE Beradu Peran dalam Drakor Daebak Real Estate

JAKARTA - Aktris Jang Nara dan Jung Yong Hwa dari band CNBLUE dikonfirmasi akan beradu peran untuk drama Korea terbaru berjudul Daebak Real Estate.

Drama Korea Daebak Real Estate menceritakan seorang agen real estate yang memiliki kemampuan untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti yang ditinggalkan penghuninya.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pemimpin Daebak Real Estate dan pengusir setan. Dia terlihat cantik dan pintar tetapi dia juga orang yang mudah emosi setelah mewarisi kemampuan mengusir setan dari sang ibu.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan. Oh In Bum berupaya memanfaatkan pekerjaan ini agar mendapatkan uang meskipun ia tidak percaya makhluk halus.

Daebak Real Estate ditulis Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo dan diarahkan oleh Park Jin Suk yang mengarahkan School 2017 dan Naked Fireman.

Drama Korea Daebak Real Estate menjadi proyek terbaru Jung Yong Hwa setelah melaksanakan wajib militer. Ia terakhir kali bermain dalam drama Korea The Package tahun 2017. Sedangkan, Jang Nara baru membintangi Oh My Baby di tahun 2020.

Diketahui proses syuting sedang dilakukan dan Daebak Real Estate akan tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS pada paruh pertama tahun 2021.