Untuk Meningkatkan Layanan, Jasaraharja Putera Hadirkan Unit Call Center
JAKARTA - Sebagai salah satu langkah peningkatan pelayanan, Jasaraharja Putera meluncurkan Call Center sebagai bagian dari layanan memahami dan memberi solusi kepada konsumen, Jakarta, Jum’at 03 Februari 2023.
Call center tersebut melengkapi sarana contact center PT Jasaraharja Putera di antaranya Media Sosial, Live Chat, Email, SMS Center, WA Business serta saluran langsung yaitu melalui Call Center.
Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris mengatakan sebuah tantangan baru dalam menghadapi era dimana jarak tak lagi berarti, kapan pun dimanapun dengan adanya inovasi call center ini bisa saling terhubung.
“JRP Insurance bergerak satu langkah ke depan untuk bisa lebih dekat menyapa customer, dan membuka kesempatan untuk menghadirkan solusi bagi customer,”ujar Abdul Haris.
Baca juga:
- Bunga KUR Super Mikro Turun Jadi 3 Persen, Pengamat: Tepat di Tengah Gelombang PHK
- Pemerintah Antisipasi Lonjakan Pangan Jelang Akhir Tahun, Pakar IPB: Harga Naik saat Paceklik Wajar, Tapi Jangan Impor Beras
- Peluang Besar, Pengamat: Ekonomi Digital yang Inklusif Mampu jadi Tulang Punggung Perekonomian
- Sawit RI Masih Bakal Mendominasi Pasokan Minyak Nabati Global 2023
Saat ini konsumen dapat mengakses Layanan Call Center PT Jasaraharja Putera melalui nomor 150788 untuk lebih dekat dengan Jasaraharja Putera, dalam tahap awal layanan yang tersedia berupa layanan klaim, informasi produk, penawaran asuransi, dan berbicara langsung dengan Call Center PT Jasaraharja Putera.
Hadirnya layanan call center ini dapat merepresentasikan PT Jasaraharja Putera tanggap dalam menangkap kebutuhan pelanggan dan mudah dalam proses pengajuan asuransi maupun klaim, PT Jasaraharja Putera mengedepankan keterbukaan dalam produk dan layanan serta dalam memberikan solusi perlindungan konsumen.