Potret Keseruan Valerie Thomas Liburan di Bali

JAKARTA - Valerie Thomas merupakan salah satu artis muda yang berbakat. Perempuan cantik ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih umur 10 tahun. Putri dari Jeremy Thomas ini mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Pada 2009, dia bermain dalam film berjudul King.

Valerie juga kerap jadi sorotan publik karena kerap mengunggah foto dirinya tampil sensual berbalut bikini di akun media sosial Instagram. Valerie Thomas memang tak pernah ragu dalam berekspresi lewat busana, apalagi saat di pantai. Tak ayal netizen pun langsung terpana melihatnya.

Dalam foto ini, Valerie terlihat asyik berpose di pinggir pantai di bawah terik sinar matahari. Dia hanya melapisi tubuhnya dengan two-piece bikini warna merah maroon. Tentu saja tubuh langsing dan otot-otot kencang Valerie langsung terekspos di kamera. Apalagi kulitnya yang eksotis dihujani cahaya matahari. Itu membuat pesonanya kian berseri.

Tak hanya satu gaya, Valerie juga berpose duduk sambil membaca bukunya. Wajahnya tampak serius membaca. Kegiatan ini dia lakukan di Pantai Sanur, Bali. Valerie mengaku dia sangat menikmati waktunya bersantai di Bali.

Masih dengan buku, kali ini Valerie berfoto sambil berdiri menghadap samping. Pengambilan angle foto dari samping ini membuat lekuk tubuhnya yang semampai semakin terpampang di kamera.

Tentu saja aura seksinya semakin menggelegar, apalagi Valerie membiarkan rambutnya menjuntai ke samping, memperlihatkan leher jenjangnya yang seksi. Valerie Thomas memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik!