Lapak Pemulung di Cilandak Terbakar, Satu Orang Alami Luka Bakar

JAKARTA - Sebuah lapak pemulung di Pinang Kalijati, Cilandak, Jakarta Selatan ludes dilalap api. Akibatnya satu orang mengalami luka bakar di bagian punggung.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam mengatakan, insiden itu terjadi pada Minggu, 6 November, pukul 00.37 WIB. Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran diterjunkan. 

“Pukul 01.55 WIB, api dapat dipadamkan oleh 17 Unit Mobil DPK Suku Dinas Jakarta Selatan,” kata Multazam dalam keterangannya, Minggu, 6 November.

Multazam mengungkap, ada satu korban yang mengalami luka bakar pada bagian punggung dan telapak kaki. Kabar terkini, korban telah dibawa ke RSUP Fatmawati.

“Korban luka, Heri Suhendra mengalami luka bakar pada bagian punggung dan telapak kaki dan sedang dalam perawatan di RSUP Fatmawati,” katanya.

Untuk langkah selanjutnya, Multazam mengatakan, akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan Cilandak guna menyiapkan tempat pengungsian di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

“Mendata kembali jumlah korban bersama PMI dan petugas Kesehatan PMI dan relawan. Menyisir kembali TKP setelah dinyatakan aman oleh DPK memastikan ada atau tidaknya korban,” tutupnya.