Isyana Luncurkan Mystery NFT, Representasi dari Semua Versi Diri dalam Bentuk Digital

JAKARTA - Isyana Sarasvati, salah satu musisi wanita paling berpengaruh di Indonesia meluncurkan NFT pertamanya yang diberi nama Mystery NFT, pada Selasa, 2 Oktober. 

Mystery NFT akan berisikan kumpulan musik dan seni yang dikuratori oleh Isyana Sarasvati. Isyana mengatakan bahwa Mystery NFT adalah sebuah karya yang mewakili hubungan yang luar biasa dengan semua versi dirinya yang berbeda.

"Hai kawan, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan proyek NFT pertama saya yang telah saya kerjakan, koleksi Mystery NFT," tulis Isyana di Twitter. 

Koleksinya terdiri dari sejumlah NFT unik yang merepresentasikan pengalamannya yang tak tertandingi sepanjang tahun 2022 ini. "Isyana melangkah lebih dekat dengan komunitasnya melalui web3," tulisnya dalam blog resmi. 

Bekerja sama dengan HarmoniXX, proyek ini menyoroti percakapan kreatif antara seni dan komunitas blockchain. Memungkinkan pemegang Mystery NFT mengalami ruang sinestetik antara audio dan visual.

Bagaimana Cara Membeli Mystery NFT? 

  1. Siapkan crypto wallet Anda. Mystery NFT sendiri menyarankan untuk menggunakan Metamask. 
  2. Beli Ethereum dari Metamask, atau Anda dapat membeli dari Crypto Exchanges dan mengirimkannya ke Crypto Wallet Anda. 
  3. Cetak NFT Anda di Harmonixx.io.

Tidak hanya mendapatkan koleksi digital milik Isyana, pemilik My Mystery NFT perks spesial, diantaranya adalah:

  • Meet and Greet dengan Isyana di Jakarta (Hanya untuk 200 Pemegang Early Bird pertama)
  • Akses ke konten eksklusif - Di balik layar lagu Mystery dan perjalanan membangun NFT
  • Akses ke sesi khusus dengan Isyana Sarasvati di Discord
  • Kesempatan untuk mengikuti undian Isyana NFT Edisi Terbatas Gratis
  • Airdrop

Isyana dan tim berjanji akan mengungkap lebih banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik my Mystery NFT di masa mendatang. 

Sebelum proyek ini, Isyana memulai proyek impian Lexiconcert Live on Tour. Konser ini dibuat sebagai gambaran dirinya sebagai perintis, pemusik berbagai genre, serta musisi aneh yang tidak pernah cukup dengan hanya satu hal. 

Di sana, Isyana membawakan single My Mystery, yang disertai dengan sandiwara menakjubkan dan mengejutkan penontonnya setiap saat. Perjalanan ini yang akhirnya membuat Isyana untuk menjelajahi proyek ini.