Konsisten Tingkatkan Kapasitas SDM, Food Station Raih Penghargaan Human Capital Awards 2022
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih penghargaan “Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022” atas konsistensinya dalam melakukan peningkatan kapasitas Human Capital (HC).
HCREA 2022 diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine bekerjasama dengan beberapa partner dari berbagai latar belakang baik kementerian, konsultan manajemen dan akademisi.
Food Station berhasil meraih 3 kategori antara lain, The Best HR In Crisis Management, The Most Resillience Company 2022 dan The Best CEO Focus on HC. Adapun acara ini diselenggarakan pada Jumat 29 Juli 2022 di Amartapura Ballroom Hotel El Royale Bandung.
Penghargaan diterima oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo bersama Direktur Keuangan dan Umum Budi Santoso serta Direktur Operasional dan Bisnis, Andre Maulana.
Dalam sambutannya Pamrihadi menyampaikan pengembangan HC yang baik akan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara terus menerus dan berkesinambungan.
“Kami sangat memperhatikan aspek-aspek terkait SDM, dalam hal pengelolaan dan pengembangan SDM guna mendukung peningkatan kinerja perusahaan melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesempatan seluas-luasnya kepada karyawan untuk memberikan kontribusi melalui unjuk kinerja segenap potensi yang dimiliki serta program kolaborasi berkelanjutan,” ujar dia dalam ketarangan resminya, dikutip Sabtu 30 Juli.
Baca juga:
Menurutnya penyelenggaraan acara penghargaan HCREA 2022 ini sangat positif terutama dalam rangka memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas SDM di lingkungan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab korporasi terkait asset paling utama perusahaan yaitu sumber daya manusia.
“Kami senantiasa memotivasi karyawan untuk meningkatkan pendidikan yang lebih tinggi melalui program pemberian beasiswa termasuk mengikutisertakan karyawan melalui kursus-kursus yang relevan dengan ruang lingkup tugas dan tanggungjawabnya,” ujarnya.
Fenomena Pandemi COVID-19 tidak menghentikan langkah kami untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM guna terus maju dan berkembang dalam mencapai visi dan misi perusahaan.
"Penghargaan ini adalah kontribusi dari kita semua mulai dari jajaran direksi, komisaris, karyawan dan stakeholder terkait yang memiliki visi, misi, nilai serta tekad yang sama, untuk mendukung pencapaian kinerja perusahaan lebih baik berkesinambungan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Food Station selama ini," tegasnya.