Wulan Guritno Bahagia Tampil Kembali di Film Naga Naga Naga

JAKARTA - Wulan Guritno kembali berperan sebagai Monita dalam film Naga Naga Naga. Film ini melanjutkan kisah cintanya dengan Bonaga dalam film Naga Bonar Jadi 2. Wulan mengaku senang dapat kembali melakoni akting film bersama Tora Sudiro dan Deddy Mizwar.

“Syutingnya seru. Sebetulnya ya ini sekuel kan, kita tahu Nagabonar seperti apa dan Bonaga seperti apa, dan inilah ‘Naga Naga Naga’,” tutur Wulan Guritno saat gala premiere di bioskop XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu, 8 Juni.

“Di lokasi syuting reunian ya, setelah (lebih dari) dua belas tahun kemudian kami main bareng lagi. Dan aku jadi Monita kembali, tapi Monita yang telah sukses dan punya anak,” imbuh Wulan Guritno.

Kali ini, Monita dihadapkan pada konflik keluarga terkait masa depan pendidikan anaknya, Monaga (diperankan oleh Beby Tsabina) atau cucu dari Nagabonar (Deddy Mizwar).

Pertemuannya dengan Nira (diperankan oleh Zsa Zsa Utari) mendorongnya untuk bersekolah kembali. Di tengah-tengah sikap yang ditunjukkan Monaga, pertentangan antar-generasi dalam keluarga Naga pun terjadi. Sang kakek, Nagabonar (diperankan oleh Deddy Mizwar), membantu cucunya memilih sekolah baru.

Namun di sisi lain, pilihan Monaga tidak disetujui oleh ibunya, Monita (diperankan oleh Wulan Guritno). Sementara sang ayah, Bonaga (diperankan oleh Tora Sudiro), harus berdiri di antara pertentangan-pertentangan dalam keluarganya.

Konflik keluarga yang dipicu dari keengganan Monaga (diperankan oleh Beby Tsabina) untuk melanjutkan dan mendapatkan sekolah menengah yang baru.

Sebagai pemain baru dalam keluarga Naga, Beby Tsabina mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain bersama para aktor yang hebat.

Mulanya ia sempat khawatir tidak bisa menyatu bersama keluarga Naga yang sudah terepresentasi dalam dua film sebelumnya. Namun, lanjut Beby, rasa khawatir itu hilang berkat dorongan yang diberikan Deddy yang kembali merangkap sebagai sutradara.

“Dia (Deddy) sangat welcome dan memberi aku tempat untuk masuk ke dalam chemistry bersama dia. Mungkin karena memang aku berperan jadi cucunya, jadi dia memberikan tempat yang sangat nyaman untuk aku bisa masuk,” kata Beby.