Inter Milan Bakal Datangkan Henrikh Mkhitaryan, AS Roma Kemungkinan Boyong Nemanja Matic

JAKARTA - Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu diyakini bakal resmi diperkenalkan dalam beberapa hari ke depan.

Mkhitaryan akan diplot sebagai pengganti Arturo Vidal. Pemain asal Chile itu sudah lama diberitakan mencari klub baru.

Menurut pakar tranfer asal Italia, Fabrizio Romano, Mkhitaryan akan digaet dengan kontrak hingga 2024. Dia juga menyebut, Inter tak pernah berencana mendatangkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Selain Mkhitaryan, Inter Milan juga diberitakan tengah mendekati pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Bahkan kabarnya, sang agen sudah menawarkan sang pemain kepada manajemen I Nerazzurri.

Namun, Inter kabarnya bersedia menampung Loftus-Cheek dengan status pinjaman. Sayangnya, Chelsea hanya mau melepas sang pemain jika ada yang berani membayar 20 juta euro (setara Rp308 miliar)

Sementara itu, AS Roma nampaknya sudah bersiap kehilangan Mkhitaryan. Serigala Ibu Kota itu kabarnya segera mendaratkan mantan pemain Manchester United, Nemanja Matic.

Pemain asal Serbia tersebut akan bereuni Jose Mourinho, pelatih AS Roma yang pernah menukangi MU dan Chelsea.

Matic dilaporkan bakal menandatangani kontrak berdurasi satu musim, yakni hingga Juni 2023. Namun, ada opsi perpanjangan jika performa sang pemain memuaskan manajemen AS Roma.