Tampil Cantik dan Berkelas dengan Berlian Kini Tak Lagi Mahal
JAKARTA - Perhiasan menjadi salah satu barang wajib untuk mempercantik penampilan. Sayangnya, banyak yang merasa berat karena mahalnya harga perhiasan. beliberlian.id mencoba memberikan solusi dengan meluncurkan konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah dikantong.
PT. Cahaya Sani Vokasi menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.
"Perhiasan berlian pada era sekarang sangat mudah untuk dijangkau oleh khalayak banyak dan disegala umur di Indonesia. Dengan merogoh kocek hanya satu juta rupiah dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian," ujar Dhikdaya Manggala selaku Head of Marketing dari beliberlian.id, Minggu, 6 Juni.
Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada 8 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di marketplace, website dan media sosial dan juga akan diluncurkan secara
ekslusif di blibli.com.
Baca juga:
- Iko Uwais Kenang Saat Debut Internasional, Sekarang Sukses di Hollywood dengan Honor Rp15 Miliar per Film
- Tampil Seksi nan Menawan, Cek 5 Potret Anggun Cipta Sasmi di Cannes Film Festival
- Eksklusif Sandhy Sondoro Semangat Menyambut Perhelatan Musik Usai Pandemi
- Eksklusif Nicole Rossi: Bintang Baru yang Siap Bersinar
"Dengan gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah perhiasan ini terlihat cantik dari design-design yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur. Produk beliberlian.id memiliki kualitas
yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional," ujar Sastavia selaku Markom dari beliberlian.id.
Seluruh proses pembuatan perhiasan dilakukan secara detail, akurat dan juga profesional. "Kami berharap konsumen yang pertama kali
berbelanja perhiasan berlian menjadi tidak ragu untuk merasakan membeli berlian, karena seringkali konsumen merasa perhiasan berlian tidak terjangkau. Dengan motto kami “your emotion bring us here” memiliki arti dimana kami mendengar kemauan pasar dan juga kebutuhannya," tambahnya.