Jadi Nasabah Setia, Pemilik The Body Shop Hingga Yayasan Kita Bisa Raih Cash Management Awards dari BCA
JAKARTA - Bersamaan dengan semarak perayaan HUT 65 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA memberikan apresiasi tertinggi bagi nasabah komersial dan SME melalui kegiatan BCA Cash Management Awards 2022. Acara yang mengusung tema Embracing The Metaverse: The Future is Now, menghadirkan dua kategori penghargaan yaitu Best Business Partner dan Best API Partner.
"Kunci sukses BCA hingga menginjak usia 65 tahun tidak lepas dari peran serta seluruh nasabah setia. Pada kesempatan kali ini, kami dengan bangga memberikan penghargaan bagi nasabah bisnis," ungkap Jahja dalam keterangannya dikutip Kamis 24 Maret.
Adapun penghargaan ini diberikan kepada nasabah segmentasi Komersial dan SME yang telah setia menggunakan layanan perbankan BCA.
Baca juga:
Para penerima penghargaan dari BCA ini antara lain:
- PT Monica Hijaulestari, perusahaan retail kosmetik dengan brand The Body Shop, memenangkan Best Business Partner kategori Komersial
- PT Multi Sarana Prima Nusantara, perusahaan retail mainan dan hobi, seperti action figure dan video games, memenangkan Best Business Partner kategori SME
- PT Printerous Global, perusahaan B2B Marketplace untuk kebutuhan cetak dan kemasan, memenangkan Best Business Partner kategori SME
- Yayasan Kita Bisa, website crowdfunding sosial, seperti donasi, penggalangan dana dan aktivitas sosial lainnya, memenangkan Best API Partner
- PT Eratel Prima, perusahaan distributor telekomunikasi dan consumer goods, memenangkan Best API Partner
"Selamat kepada seluruh nasabah yang hari ini mendapatkan apresiasi tertinggi dari BCA. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk tumbuh dan berkembang bersama ke arah yang lebih baik," ujar Direktur BCA John Kosasih.