Adem, Lulu Tobing Menikmati Perjalanan Umroh dengan Berhijab dan Tersenyum

JAKARTA - Lulu Tobing sedang menjalani ibadah umroh. Sebelumnya, Lulu mengunggah foto pesawat dan berpamitan serta memohon doa agar diberikan kemudahan saat menjalani umrah.

"Pamit ya.. Mohon doa semoga kepergian saya diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon maaf atas segala kesalahan," tulis Lulu Tobing di akun Instagram @lutob dikutip Rabu, 23 Maret.

Selama ini, Lulu Tobing mengaku selalu menolak untuk melakukan umroh. "Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru disaat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi. Bulan lalu salah satu sahabat, @lexyjahja, pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalo sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya," ujarnya.

Istri Bani Mulia mengaku dapat banyak bantuan dari sang sahabat. Kesabarannya menunggu juga berbuah hasil dengan mendapatkan bantuan untuk vaksin meningitis sebagai syarat umrah.

"Berjalannya proses ternyata banyak sekali kemudahan yang saya terima. Karena sahabat saya @lexyjahja paham kalo saya 'buta' soal ini jadi dengan sabar dan teliti saya diurusin banget dan selalu di update kl ada perubahan² peraturan di negara itu. Ada saatnya saya terus berubah keputusan krn mempertimbangkan situasi dan kondisi saya. Tapi dengan sabar ditunggu sampai perubahan tidak lagi berubah," ungkapnya.

"Sempat juga bingung untuk urusan vaksin meningitis setelah tanya kanan kiri dan usaha sana sini..akhirnya dpt bantuan dan di vaksin. Makasih ya bantuannya.."

Dalam Feed dan Insta Story, Lulu Tobing mengunggah foto dirinya berhijab hitam. Serba hitam, Lulu mengaku tetap terseyum. "Hatinya senyum..," tulisnya.