APA SIH ... Alasan Budi Hartono, Orang Terkaya Indonesia Kirim Surat ke Jokowi?

JAKARTA - Apa sih alasan Budi Hartono kirim surat ke Jokowi? Mungkin ini yang menjadi pertanyaan warganet saat ini. Orang Terkaya se-Indonesia ini sampai harus mengirimkan surat ke Jokowi di saat pandemi.

Pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta membuat Budi Hartono tidak bisa diam. Bos Djarum ini pun mengirim surat kepada Presiden Jokowi. Surat yang kemudian viral ini pun ramai diperbincangkan di sosial media.

Peter Frans Gontha adalah sosok yang mengunggah surat tersebut lewat akun Instagramnya. Peter merupakan seorang pengusaha di Indonesia yang juga Mantan Duta Besar Indonesia untuk Polandia sejak Oktober 2014 sampai Januari 2019.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam surat tersebut. Intinya adalah Budi Hartono merasa bahwa PSBB tidaklah efektif. Ia juga menyertakan sejumlah data untuk menguatkan pernyataannya.

Lalu, bagaimana surat ini menjadi kontroversi di media sosial? Apakah ada hubungannya surat yang viral ini dengan kenaikan saham BCA? Saksikan tayangan perdana APA SIH hanya di VOI.