Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita Muda di Danau Sunter Berhasil Digagalkan Satpol PP

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh dini. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat.

JAKARTA – Hendak bunuh diri, seorang wanita berinisial BN (22) berhasil diselamatkan oleh anggota Satpol PP di Danau Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 24 Februari.

Menurut informasi, saat itu BN berusaha melompat ke Danau Sunter. Dan beruntung ada dua anggota Satpol PP Jakarta Utara yang sedang berjaga di lokasi tersebut, sehingga aksi BN mengakhiri hidupnya berhasil digagalkan.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, anggota satpol PP saat itu melihat korban berjalan dari arah Ruko Green Lake menyeberang menuju danau.

"Anggota Satpol PP ini melihat BN jalan mondar-mandir di Ruko Green Lake. Kemudian dia mencoba memanggil BN, namun tiba-tiba wanita ini lari menyebrang jalan dan melompat ke danau," terang Ricky kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis 24 Februari.

Melihat sesuatu yang tidak beres, maka kedua anggota Satpol PP itu berupaya menyelamatkan BN yang mencoba tenggelamkan diri di Danau Sunter.

"Korban sudah sempat tenggelam, tapi berhasil diselamatkan. Kemudian korban dievakuasi pakai mobil Satpol PP ke rumah sakit," jelas Ricky.

Kepolisian yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi. Dan hingga kini pihaknya masih menelusuri motif korban melakukan percobaan bunuh diri ini.

"Korban sempat dibawa ke RS Satya Negara. Namun akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Kami masih menulusuri motif wanita itu mencoba bunuh diri," ucapnya.