Mahaka Radio Milik Erick Thohir Ungkap Kerja Sama dengan RANS Entertainment Milik Raffi Achmad di Aplikasi NOICE, Manajemen: Nilai Transaksi Masih Rahasia

JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan radio milik Erick Thohir PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) membenarkan adanya kerja sama dengan RANS Entertainment milik artis Raffi Achmad, dalam pengembangan aplikasi audio streaming NOICE.

Seperti diungkapkan Direktur Utama Mahaka Radio Adrian Syarkawi melalui keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Selasa 22 Februari.

"Iya, benar. RANS Entertainment memiliki NOICE secara tidak langsung," ungkap Adrian.

Secara rinci Adrian menjelaskan, masuknya RANS Entertainment sebagai pemegang saham NOICE tidak mengubah status Mahaka Radio sebagai pemegang saham pengendali. Adrian menyebut, perseroan masih memiliki saham NOICE secara tidak langsung sebesar 45,08 persen.

Sayangnya, Adrian tidak bisa mengungkapkan kapan RANS Entertainment melakukan setoran modal kepada NOICE. Termasuk nilai dana yang dimaksud.

"Belum dapat dipublikasikan dan perseroan masih terikat perjanjian kerahasiaan dengan RANS Entertainment," kata Adrian.

Meski begitu, Adrian meyakini, tambahan setoran modal RANS ke NOICE akan digunakan untuk pengembangan usaha dari sisi konten dan teknologi. Apalagi, NOICE masih dalam tahap pengembangan usaha.

"Untuk itu pada saat ini konsentrasi dari perseroan adalah untuk meningkatkan indikator operasional dari pengguna aplikasi NOICE. NOICE juga saat ini belum masuk ke tahap monetize revenue sehingga NOICE masih belum memberikan kontribusi terhadap pendapatan perseroan," ungkap Adrian.